oleh

Wanita Penderita Tumor Ganas, Dapat Perhatian Bhabinkamtibmas

Gowa,NKRIku– Salah satu Bhabinkamtibmas terbaik Polres Gowa, Bripka Jufri kembali menunjukkan kepeduliaannya memberikan bantuan kepada warga Kel. Batangkaluku Kab.Gowa, yang menderita tumor ganas dibagian kepala, Jumat (5/10/2018) 

Bripka Jufri yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Bontoramba Polsek Sombaopu, terkenal oleh warga sebagai Polisi yang sangat baik dan peduli kepada sesama.

Sore ini, langkah Bripka Jufri tertuju pada rumah Pujianti Dg. Puji. Wanita berusia 36 tahun ini sudah lama menderita tunor ganas pads bagian kepala.

Bhabinkamtibmas Bripka Jufri saat berdiskusi dengan keluarga korban.

Jufri pun menuturkan bahwa,” Kondisi Dg. Puji yang serba kekurangan ditambah penderitaan sakit yang dialami membuat hati Bripka Jufri tersentuh untuk memberikan sedikit uang untuk sekedar kontrol rumah sakit,” ungkapnya.

Bripka Jufri berharap agar Dg. Puji mendapatkan perhatian dari Pemerintah untuk bisa mengobati sakit yang dideritanya,” semoga ala apa yang di alami Dg. Puji bisa capat terobati,” harap Bripka Jufri.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi yang dikonfirmasi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Jufri.”Selain mendapatkan amal, kegiatan seperti ini akan membuat masyarakat semakin percaya terhadap Polri” Tutup Kapolres Gowa.(hms)

Baca Juga: