oleh

Antusias Porsenil Polres Gowa, Melakukan Donor Darah Buat Warga Sulteng

Gowa,NKRIku– Polres Gowa bekerjasama dengan UTD Lrivinsi Sulsel, menggelar donor darah sukarela, untuk korban gempa  dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

 

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita yldan digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Gowa pada Sabtu, (06/10/2018).

 

Kasubag Humas Polres Gowa Akp. M. Tambunan mengatakan, aksi donor darah sukarela ini dilakukan untuk mendukung PMI dalam penyiapan darah bagi korban gempa Palu, Sigi dan Donggala, dan hal ini merupakan inisiatif Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Pengecekan darah sebelum di donorkan.

 

“Saya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk ikut menyumbangkan darahnya, dan tidak hanya itu melalui beberapa portal media dan akun medsos Polres Gowa telah berupaya memberikan  informasi kepada masyarakat tentang rencana pelaksanaan donor darah ini, ” jelas Kapolres Gowa.

 

Dan patut disyukuri, respon personil Polres Gowa , ASN dan warga Gowa sangat antusias. Dari data yang berhasil dihimpun sejak pagi hingga siang ini  darah yang berhasil dikumpulkan  sebanyak 82 kantong tambahnya.(hms)

Baca Juga: