oleh

HIPMI PT STIE Indonesia, Resmi Punya Nahkoda Baru

Makassar,NKRIku– Pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), kampus STIE Indonesia resmi dilantik priode 2018-2019.

Kepemimpinan di bawah naungan Wawan selaku ketua Umum HIPMI PT STIE Indonesia, merasa bangga akan pelantikan yang baru saja selesai, Minggu (7/10).

” Kami mengapresiasi atas kinerja panitia pelaksana, yang berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan pelantikan,” ungkap Wawan.

Kegiatan pelantikan yang di godok kurang lebih satu Minggu, akhirnya terlaksana di aula kampus STIE Indonesia,” kami melaksanakan pelantikan yang dihadiri Ahmad Surya Negara sekaligus ketua HIPMI Makassar,” tutur Wawan.

Pada kepengurusan sebelumnya, dipimpin¬†Haidir Owner Lapak Ana’ Ogi yang saat ini demisioner dalam kepengurusan.

Pengambilan sumpah pengurus HIPMI PT STIE Indonesia priode 2018-2019.

Sementara itu Ahmad Surya Negara selaku ketua umum HIPMI Makassar, mengharap agar pengurus segera melaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk menjalankan program kerja selama masa priode,” dalam waktu dekat diharap pengurus yang baru dilantik untuk secepatnya melaksanakan Raker,” ungkapnya di sela sela pelantikan.

 

Ahmad Surya yang juga pengusaha tambah sangat mengharap organisasi HIPMI, bukan sebagai penghalang buat para pengurus untuk melupakan jadwal kuliah, melainkan dapat berbagi waktu antara usaha dan tanggung jawab di kampus.

” Diharap para pengurus agar bisa meyeimbangkan jadwal kuliah dan usaha yang akan dijalankan,” tutupnya.(Aw)

Baca Juga: