oleh

PKM Bersama, Camat dan Lurah Mengecek Kesehatan para Pengungsi

Makassar,NKRIku– Pengungsi korban gempa dan tsunami yang berada di kota Makassar, mendapat perhatian dari pemerintah kota Makassar.

Puluhan warga kota Palu Provinsi Sulteng yang berada di Kelurahan Pandang, kecamatan Panakukang, mendapat perhatian dari Dinas kesehatan kota Makassar bersama lurah setempat.

Pengungsian yang berjumlan 44 jiwa dengan 12 kepala keluarga, yang mengungsi di wilayah Panakkukang, mendapat pemeriksaan guna mengecek kesehatan para pengungsi.

Camat Panakukang saat mengunjungi pengungsi korba gempa dan tsunami.

Menurut Lurah Pandang yang juga berada di lokasi menuturkan bahwa pengecekan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kota Makassar, untuk menjaga kesehatan para pengungsi.

” Kami dari pemerintah kelurahan, PKM Tammamaung tyrub memeriksa keseharan pengungsi yang berada di Komp Kejaksaan Rw 4,” ungkap Muhammad Nawir sebagai Lurah Pandang.

Nawir pun mengharap para pengungsi tabah dalam cobaan yang di berikan,” Kita jangan menyerah dan terus berjuang memulihkan kehidupan pengungsi atas nama amanat kemanusiaan,” cetusnya.

Tim kesehatan dari PKM Tammamaung di pimpin langsung Dr Irma yang juga kepala Kapus, di dampingi tokoh masyarakat dan pemerintah kelurahan.(Aw)

Baca Juga: