oleh

Ini Harapan WKU HIPMI PT STIE Indonesia Kepada Pengurus yang Baru

Makassar,NKRIku– Setelah resmi dilantik sebagai pengurus baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi STIE Indonesia Makassar (HIPMI PT STIE Indonesia Makassar) periode 2018-2019 pada, Sabtu 6 Oktober 2018 kemarin.

 

Muh Teuku Ryan selaku Wakil Ketua Umum (WKU) HIPMI PT STIE Indonesia berharap, agar kiranya seluruh anggotanya dapat memanfaatkan periode ini dengan baik, untuk belajar dengan baik dalam mencari peluang usaha sebagai bekal dikemudian hari.

” Ini adalah kesempatan emas bagi teman-teman yang bisa masuk menjadi bagian keluarga besar HIPMI PT, karena berangkat dari sinilah kita bisa belajar sama teman HIPMI maupun senior-senior,” ucap Teuku.

Beliau juga menambahkan bahwa setelah melihat situasi dan kondisi hari ini dimana jika hari ini teman-teman masih bercita-cita hanya sebagai pekerja diluar sana selepas masa perkuliahan, percayalah itu tidak akan menjamin kesejahteraan teman-teman dikemudian hari. Oleh karena itu marilah kita semua serius untuk ber HIPMI dengan harapan, kita bisa dapat pelajaran banyak dan juga menambah semangat teman-teman untuk menjadi pengusaha.

“Suka tidak suka dan mau tidak mau hanya menjadi pengusahalah kita bisa mencapai kesejahteraan itu,” tuturnya sambil tersenyum.

Beliau juga salut dan bangga atas capaian beberapa rekannya dan seniornya yang lahir dari rahim HIPMI  PT, sekarang sudah memiliki usaha mandiri salah satunya yaitu Haedir selaku owner lapak anak ogi yang juga demisioner HIPMI PT STIE Indonesia.(Fikar)

Baca Juga: