oleh

Kakek Berprofesi Tukang Ojek, Nekat Cabuli 6 Siswa SD

Gowa,NKRIku– Polres Gowa berhasil mengungkap kasus pencabulan yang melibatkan tukang ojek pribadi dan pelanggan sebagai korban.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga melakukan Press Conference terkait pencabulan yang terjadi, Informasi ini terbongkar saat seorang guru yang mendengar cerita korban bersama temannya, sehingga guru ini melaporkan kepada orang tua murid, Senin (8/10).

Motor pelaku yang digunakan untuk menjalankan aksinya.

Hal ini pun membuat orang tua korban melaporkan terkait dugaan pencabulan yang dilakukan langganan tukang ojek.

” Kami menerima laporan dari salah satu orang tua murid dan kami pun malakukan pengembangan,” salut Sinto.

Lelaki berinisial SS (64) berhasil di tangkap Polres Gowa, terkait dugaan pencabulan yang dilakukan kepada 6 korban yang masing masing berinisi DV (9), AD (9), SW (11), JA (10), ST (9) dan PR (11). Kasus ini bermula saat guru sekolah mendengar cerita siswa yang mendapat pencabulan.

“Saat pulang sekolah korban tidak di bawa langsung ke rumah korban melainkan di bawa ke rumah pelaku, dan melakukan pencabulan, setelah melakukan pencabulan korban di beri uang kisaran 2000 hingga 5000 Rupiah”.

Barang bukti yang diamankan Polres Gowa.

Sebagaimana diatur dalam Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.

“Pelaku akan di jatuhkan hukuman pidana kepada terdakwa dengan ancama selama 5 tahun penjara,” tutup Sinto.(aw)

Baca Juga: