oleh

Relawan Forkom JKW2P Akan Gelar Bazar Amal

Makassar,NKRIku– Pasca Gempa & Tsunami yang melanda Sulawesi Tengah Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya beberapa hari yang lalu.

Rasa empati kepeduliaan Masyarakat semua kalangan bergotong royong menggalang dana untuk korban, bahkan hampir semua lampu merah dikota Makassar dipenuhi para relawan dan aktivis yang menggalang dana.

Ketua Umum Relawan Forkom JKW2P Sulawesi Selatan, Beni Iskandar, sangat prihatin atas musibah yang terjadi di Palu, apalagi beberapa bulan lalu Indonesia masih berduka atas kejadian di Lombok,” Kita harus bergotong royong untuk saudara-saudara kita, memberikan semangat dan Doa. Makannya kita mau adakan Bazar amal dan akan mengintruksikan semua tim yang tergabung dalam Forkom 24 Kab/Kota untuk mensukseskannya,” ungkap Beni.

Ketua Panitia Assad Wahyudi dalam wawancaranya, Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Oktober 18 Pkl.19.00 di Cafe Studio TVRI Jl.Kakaktua.

” Kita berharap kegiatan ini dapat membantu kembali bangkit dari kesedihan saudara-saudara kita yang ada disana, dan kita akan ada Doa bersama juga setelah bazar amal,” harapnya.(*)

Baca Juga: