oleh

Sat Resnarkoba Polres Gowa Adakan Wisata Edukasi

Gowa,NKRIku– Polres Gowa memberikan pemahaman tentang, bahaya narkotika dan obat obatan berbahaya lainnya, untuk mencegah dan memerangi peredaran narkoba dikalangan pelajar, Selasa (9/10) pukul 09.30 Wita.

Sebanyak 50 orang pelajar dari SMU Negeri 14 Kabupaten Gowa, disambut baik oleh Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud dan selanjutnya mendapatkan materi dari personil Satresnarkoba Brigpol Yus Ira SKM dan beberapa penyidik. Materi yang diberikan kepada para pelajar, menyangkut tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang lainnya.

Kasat Narkoba Akp Maulud mengungkapkan Kegiatan Wisata Edukasi ini adalah, satu satu bentuk memberikan pengetahuan lebih dini kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa, untuk meminimalisir peredaran dan penyalagunaan narkotika maupun obat-obatan berbahaya lainnya.

Sat Resnarkoba saat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi SMA 14 Gowa.

Pelajar yang mengikuti Wisata Edukasi tersebut, sangat antusias mengikuti kegiatan dengan banyakya pelajar, yang aktif bertanya terkait materi yang diberikan oleh pihak Satresnarkoba Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi yang dikonfirmasi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh fungsi Satresnarkoba Polres Gowa. “Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk mencegah banyaknya korban penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang dikalangan pelajar di Kabupaten Gowa.” tutup Kapolres Gowa.

Sumber: HUMAS POLRES GOWA

Baca Juga: