oleh

Masyarakat Lolu Ucapkan Terima Kasih kepada Komunitas Expat

Sulteng, nkriku.com – Masyarakat Desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Ibu-Ibu Expat Singapore, Rabu 10/10/18.

“Kami Bersyukur dan Terima Kasih Kepada Komonitas Ibu-Ibu Expat Singapore yang telah membantu kami,” ujar Ibu Nurnati Adnan Umur (58 th) warga Desa Lolu korban gempa dan tsunami Sulaweai Tengah (Sulteng).

Usai tiba di lokasi, Tim Kordinator Relawan Lapangan Komonitas Ibu-ibu Expat Singapore serta Rombongan Relawan Asal Luwu Utara menyerahkan langsung bahan logistik bantuan kemanusian ke Masyarakat Lolu.

Sementara, Haslinda selaku kordinator komunitas Ibu-ibu Expat Singapore Luwu Utara saat di konfirmasi, ia mengatakan bahan logistik yang kami salur ini ke korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah merupakan bantuan dari Komonitas Ibu-Ibu Expat Singapore.

“Semoga bantuan ini, untuk meringankan saudara-saudari kita yang tertimpa korban Gempa dan Tsunami yang berada di tiga kabupaten Palu, Donggala dan Sigi.” Ujarnya ke Wartawan.

Lanjut, Indah menambahkan bahwa kami juga membuat Kordinator Relawan Lapangan Kabupaten Luwu Utara yang di nahkodai Andhi Tonkguru untuk menyalurkan langsung bahan Logistik pada Korban Gempa dan Tsunami, tutupnya.

Sekedar diketahui bahwa Komonitas Ibu-Ibu Expat Singapore ini adalah seseorang yang tinggal sementara atau menetap di luar negara, di mana dia bergerak dan dibesarkan atau dengan kata lain, orang yang berkewarganegaraan asing yang tinggal di Indonesia, biasanya dengan posisi tugas negara atau profesional.

Laporan: Bambang

Mj

Baca Juga: