oleh

Peduli Bencana Sulteng, Sumbangan dan Logistik GMNI Cab. Kota Palopo Pengiriman Ke-2

Palopo, nkriku.com — Kepedulia Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kota Palopo kepada korban bencana alam gempa dan tsunami Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi, GMNI mengirim sumbangan dan logistik melalui pengiriman ke 2, Selasa (9/10/18) malam.

Dalam pengiriman sumbangan dan logistik ini, GMNI Cab. Kota Palopo langsung mengirim sumbangan dan logistik tersebut ke tempat bencana alam, yang dimana GMNI Cab. Kota Palopo, mengutus para kadernya untuk mengantar sumbangan dan logistik tersebut.

Kordinator Lapangan Bung Nilwan, dalam pengantaran langsung sumbangan dan logistik ini, dia berharap mudah- mudahan berjalan lancar dan aman sampai ke tujuan dan berikan langsung kepada Posko GMNI Peduli bencana yang berada di Kota Palu.

“Kami mohon do’a bapak dan ibu semoga perjalanan kami ini membawa sumbangan dan logistik ke korban bencana alam berjalan lancar dan aman di jalan, dan langsung diberikan kepada Posko GMNI Peduli Bencana yang berada Kota Palu, harapan Bung Nilwan.

Sebelumnya pengiriman pertama sumbangan dan logitik korban bencana Alam gempa dan tsunami, GMNI Cab. Kota Palop, sudah mengirimnya ke Kota Palu dengan melalui Polres Palopo, dan menjemput langsung sumbangan dan logistik tersebut di Posko Peduli Bencana Gempat dan Tsunami, Palu, Donggala dan Sigi yang beralamatkan di Kompleks Perumahan Permata Hijau Blok B 10 Kec. Bara Kota Palopo, pada tanggal, (4/10/18) kamis malam. (Rind)

Mj

Baca Juga: