oleh

Pemkot Palopo Bersama Forkopimda Kembali Kirim Bantuan Logistik ke Palu

PALOPO, nkriku.com – Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Palopo (pemkot) bersama Forkopimda kembali mengirim bantuan logistik untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

Bantuan yang dikirim tersebut sebanyak 5 truk dengan berbagai macam kebutuhan. Dan dilepas langsung oleh Pemerintah Kota Palopo, Rabu,10 Oktober 2018.

Wakil Walikota Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) berharap bantuan tersebut sampai tepat waktu dan tepat sasaran, kepada para Korban,

“oleh karena itu pada petugas dan relawan akan terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat”, ujar Rahmat Bandaso.

Selain itu RMB berpesan kepada seluruh petuga kesehatan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan,

“disampaikan bahwa perjalanan cukup jauh maka jaga kebersamaan dan kekompakan, kita doakan yang bertugas diberikan kesehatan dan keselamatan sampai tujuan, dan kembali ke Palopo dalam keadaan sehat wal’afiat dan selamat”, harap RMB.

Sementara itu Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M Imasfy juga menuturkan hal yang sama, ia berharap bantuan yang kesekian kalinya ini dapat tiba dengan selamat, serta petugas dan relawan yang ikut berangkat bersama bantuan ini juga diberi kekuatan dan kesehatan agar dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan baik,

“karena semua ini landasannya adalah demi kemanusiaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah”, tuturnya.

Turut hadir Kapolres Palopo AKBP Taswin, Dandim 1403/Sawerigading M. Imasfy, Kepala Dinas BPKAD Hamzah Jalante, dan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati, serta para anggota satuan kerja.

Liputan: Rin | Editor: Hmsl

Baca Juga: