oleh

International Eight Festival & Forum Resmi Dibuka, Camat Mamajang Bangga

Makassar,NKRIku– Acara F8 menjadi acara akbar berskala International yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar. Tahun ini merupakan tahun ke – 3 acara ini diselenggarakan sejak 2015 silam.

Dihadiri Oleh Staf Ahli Kepresidenan Esti Reko Astuti, Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Makassar, Bupati Dan walikota Se- Indonesia serta 50 Negara-negara Sahabat, yang mengutus delegasinya turut serta dan berpartisipasi dalam Pagelaran yang sudah tercatat di dalam Kalender Wisata Indonesia bertajuk “Wonderful Indonesia”, Rabu (10/10).

Camat Mamajang Edwar Supriawan yang turut hadir dalam Acara tersebut dan merasa bangga akan prestasi yang di ukir, ” Kita harus bangga dengan F8 karena sudah masuk ke dalam kalender Wisata indonesia Wonderful Indonesia, semoga di tahun tahun yang akan datang acara ini menjadi jauh lebih baik dan lebih baik lagi,” salutnya.

F8 sendiri terbentang1.8 KM sepanjang bibir Pantai Losari, menyajikan ratusan stand Makanan, Minuman, destinasi wisata, hingga pameran flora dan fauna yang akan memanjakan mata para pengunjung yang datang ke acara tersebut.(aw)

Baca Juga: