oleh

Kadinsos Standbay di Stand F8 Bantu Korban Gempa

Makassar,NKRIku– Puluhan ribu pengunjung memadati anjungan pantai Losari dalam Internasional Eigh Festival (F8) ,yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Pengunjung yang datang bukan hanya warga Makassar dan sekitarnya, namun event ini dihadiri oleh pengunjung yang berasal dihampir seluruh wilayah Indonesia serta puluhan pengunjung diberbagai dunia, Kamis (11/10).

Event paling bergengsi dikota Makassar ini, dimulai pada hari ini, Rabu 10 hingga 14 Oktober 2018 mendatang. Ada berbagai macam yang disuguhkan kepada pengunjung, mulai dari kuliner, flora dan fauna, budaya dan lain-lain.

Hal ini pun di manfaatkan Dinas Sosial untuk membantu korban bencana alam, yang baru baru ini menimpa warga kota Palu dan sekitarnya.

Kepala Dinas Sosial Mukhtar Tahir (tengah) saat bersama pengunjung.iye

Mukhtar Tahir selaku kepala Dinas Sosial Makassar menuturkan bahwa kegiatan F8 kami manfaatkan untuk menggalang donasi bantuan buat sodara sodara kita di Palu.

” Kami membuka stand Sosial Care Center, untuk melakukan penggalangan dana buat warga kota Palu,” salut Mukhtar saat di jumpai di kegiatan F8.

Kepala Dinas Sosial yang menyisipkan waktu untuk melakukan panggalangan dana,” penggalangan ini kami mulai semenjak hari pertama F8 dilaksanakan hingga kegiatan ini selesai,” ucap mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini.(Aw)

Baca Juga: