oleh

PC NU Kabupaten Selayar Bersama Badan Autonom Melaksanakan Shalawat dan Doa Istighosah

Selayar, nkriku.com. Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU ) Dan Badan Otonom (Banom) kabupaten kepulauan selayar, mengelar shalawat dan Doa bersama untuk saudara yang terkena musibah bencana gempa bumi/tsunami di Lombok, Palu, Donggala, Sigi, Situbondo dan Madura di Aula Sekertariat PC NU Jalan Karaeng Bonto No. 2 kecamatan benteng kabupaten kepulauan Selayar, Kamis malam (11/10/2018).

PC NU Kabupaten Selayar bersama Badan Autonom melaksanakan Shalawat dan Doa Istighosah, Kamis malam 11/10/18.

Tampak di hadiri kegiatan tersebut yakni Drs. H. Mustari. M (Ketua Tanfidziyah) H.Muh Ridwan, SH (Sekertaris Tanfidziyah) Harianto. S.Hi ( Ketua Ansor) Serta Pengurus Nahdatul Ulama dan badan otonom.

Kegiatan shalawat dan doa bersama tersebut di pimpin langsung oleh ketua Tandfidziyah Drs. H. Mustari. M PC. NU Kab. Kepulauan Selayar
“Para pengurus NU dan seluruh pengurus Banon NU Kabupaten Selayar dan Jamaah berdoa bersama saudara kita yg terkena musibah bencana alam gempa bumi/tsunami di Lombok, Palu, Donggala, Sigi, Situbondo dan Madura, agar diberi perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT,” tandasnya.

Kegiatan Shalawat dan Doa bersama Berlangsung berjalan lancar hingga selaesai acara tersebut.(*)

Mj

Baca Juga: