oleh

Camat Mamajang Turun Gunung Membantu Satgas Memberantas Sampah di F8

Makassar,NKRIku– Sosok yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan amanah, menjadi bukti seorang pemimpin, sehingga embanan yang di berikan menjadi tanggung jawab bersama.

Seperti yang dilakukan Camat Mamajang, Edwar Supriawan,S.STP bersama Satgas Kebersihan Kecamatan Mamajang, dalam penyelenggaraan Ajang Akbar Makassar International Eight Festival and Forum (F8) tahun 2018.

Di malam penutupan kegiatan bertaraf International tersebut Edward tak sungkan memungut sampah pengunjung yang hadir di penutupan F8.

Edwar Supriawan Camat Mamajang yang memegang kantong plastik sampah, sambil memungut sampah.

Edwar turun langsung mengawal Satgas Kebersihan di Zona A, atau bagian selatan Venue Makassar F8 guna menuntaskan penanganan sampah di areal Makassar International Eight Festival and Forum (F8)

Edwar Supriawan terlihat memasang kantong sampah dan memunguti sampah sampah yang berserakan demi terjaganya kebersihan di area tersebut, yang kita ketahui dekat dengan main stage atau panggung utama.

“Salah satu kunci Suksesnya F8 kali ini berkat terjaganya kebersihan di area area pelaksanan, acara yang dapat memberi rasa nyaman dan indah kepada pengunjung yang datang,” salut Edwar. (hms)

Baca Juga: