oleh

Hikmah Lutra Galang Donasi Buat Korban Gempa

Lutra,NKRIku– Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) menyalurkan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu,13 Oktober 2018.

Dibawa Komando Ketua Umum PP Hikmah Lutra, Aswan didampingi Sekretaris Umum, Muh.Sulvikram, Hikmah Lutra telah melakukan aksi penggalangan Dana beberapa hari yang lalu bersama kader Hikmah lutra.

Sebagai lembaga yang juga aktif dalam kegiatan Sosial, turut prihatin akan kejadian yang terjadi di Sulteng, yang sampai saat ini team dan relawan masih mencari korban di sela – sela reruntuhan gempa.

Pengurus Pusat Hikmah Lutra, Aswan,menuturkan, Kejadian di Palu Sigi dan Donggala itu, dapat dijadikan pelajaran dan peringatan untuk semua lapisan masyarakat bahwa, alam harus selalu kita jaga bersama sebab bencana alam kapan saja bisa terjadi.

Penggalangan dana yang dilakukan pengurus Hikmah.

“Semoga dengan kejadian di Palu, Sigi dan juga Donggala, bisa di jadikan pelajaran dan peringatan untuk kita semua, bahwa kita semua berkewajiban menjaga kelestarian alam bencana alam kapanpun bisa terjadi”.

Selain itu, Pendiri Hikmah Lutra Hendra, juga berharap Pengurus yang sementara dalam perjalanan ke Palu agar menjaga keselamatan dan bantuan yang dibawa sampai pada korban gempa.

“Kita berdoa,semoga pengurus Hikmah Lutra yang sementara dalam perjalanan ke Sulteng,selalu dalam lindungan allah swt, jaga diri dan bantuan untuk korban gempa sampai di lokasi,” harapnya.(rin)

Baca Juga: