oleh

Danny Membuka Kejuaraan Jetski Wali Kota Cup 2018

Makassar,NKRIku– Kegiatan Event F8 menjadi momen terlaksana pembukaan secara resmi kejuaraan Internasional Jetsky Wali Kota Cup 2018, di Anjungan Pantai Losari, Sabtu (13/10).

Kompetisi ini akan mendukung euforia kejuaraan jetski yang menurun di Indonesia. Pemkot Makassar berkomitmen untuk menghidupkan olahraga ini. Rencananya kejuaraan ini bakal digelar tahun depan.

Menurut Danny ini adalah Event perdana di kota Makassar sehingga kegiatan ini menjadi hal yang baru buat pencipta jetski,” kami target kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya, sehingga olahraga ini menjadi menjadi momen kegembiraan buat pencinta olahraga air ini,” salut Danny.

Beberapa peserta Jetski yang bertanding di anjungan pantai losari.

Sekitar 40 jetski rider yang berkompetisi di kejuaraan ini. Selain rider Indonesia, ada juga berasal dari berbagai negara sahabat yang ikut berlaga dalam kegiatan ini,” bukan hanya peserta lokal yang hadir tetapi beberapa negara tetangga yang ikut terlibat, diantaranya Thailand, Singapura, Malaysia dan Brunai Darussalam,” cetus wali kota berlatar belakang insiyur ini.

Danny pun berpesan agar para peserta tetap terus menjunjung tinggi kebersamaan ,” selamat bertanding, peserta harus terus menjaga terus sportivitas,” tutup Danny.(Aw)

 

Baca Juga: