oleh

Miliki Shabu, Oknum PNS Pemkab Lutra Ditangkap Tim Reserse Narkoba Polres Luwu Utara

LUWU UTARA, nkriku.com — Polres Luwu Utara menangkap seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Penangkapan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba tersebut karena diduga oknum PNS itu menguasai narkotika jenis Sabu.

Dilansir dari Inputsulsel.com, pelaku yang diketahui berinisial IN (39) tersebut diamankan tim Reserse Narkoba saat tengah mengendarai Mobil miliknya, di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Jumat (19/10/18) pukul 00.30 Wita dini hari.

“Saat itu langsung dilakukan penggeledahan. Dari dalam mobil ditemukan 1 (satu) sachet narkotika jenis sabu yang dibungkus tissue warna putih,” ungkap Kasat Narkoba, AKP Aswan, seperti yang dikutip dari Inputsulsel.com, Jumat (19/10/2018).

Dari hasil penggeladahan mobil itu Kata AKP Aswan, Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara selanjutnya menuju rumah tersangka dan melakukan penggeledahan di rumahnya, di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba,

“dari hasil penggeledahan itu kembali ditemukan sejumlah barang bukti lainnya.
Barang bukti yang diamankan berupa satu sachet bening berisi narkotika jenis sabu. Satu kaca pirex yang diduga masih berisi endapan sabu”, tutur Aswan.

Selain itu, kata Aswan, dari hasil penggeledahan rumah tersangka tim Reserse Narkoba Polres Luwu Utara juga mengamankan satu alat isap bong, satu sachet plastik bening bekas pakai, satu buah pisau cutter, tiga buah pipet bekas pakai, tiga buah korek gas, satu buah handphone dan satu unit mobil.

“Pelaku bersama barang bukti sementara diamankan di Mapolres Luwu Utara, untuk selanjutnya menjalani proses penyelidikan lebih lanjut,” Ujar Aswan.

(Input/Hmsl)

Baca Juga: