oleh

DPRD luwu Utara Terima Kunjungan Kerja DPRD Soppeng

Luwu Utara, nkriku.com – Ketua DPRD Luwu Utara Menerima Kunjungan Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Kamis 24/10/18.

Kunjungan DPRD Kabupaten Soppeng diterima Langsung Ketua dan Anggota DPRD Luwu Utara di Kantor DPRD Luwu Utara, Kamis dini Hari.

Ketua DPRD Luwu Utara Drs. H. Mahfud Yunus, MM., menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga atas kunjungan Ketua dan Anggota DPRD Soppeng di Luwu Utara Bumi Lamaranginang.

Mahfud Yunus menyerahkan Cinderamata kepada Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Patappaunga.

“Semoga kunjungan ini membawa dampak baik bagi Daerah kami dan janganki bosan datang di Luwu Utara. Apa-apa yang kita butuhkan terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyertaan Modal pada Perusahaan Daerah silahkan di pertanyakan dan insya allah kami siap untuk memberikan penjelasan secara rinci kalau belum jelas, kami juga hadirkan Kadis DPKAD Ir. Baharuddin Nurdin, MM..” Tutur H. Mahfud Yunus.

Usai pertemuan dengan Ketua dan segenap anggota DPRD soppeng Drs. H. Mahfud Yunus, MM., juga menyampaikan bahwa kehadiran dari pada Ketua dan Anggota DPRD Soppeng ini yang pertama kalinya silaturrahmi terkait dengan Ranperda Penyertaan Modal Pada Perusahaan Daerah. tambahnya

Di selah pertemuan itu, Mahfud Yunus menyerahkan Cinderamata kepada Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Patappaunga begitu pula sebaliknya.

Bambang

Mj

Baca Juga: