oleh

Kapolres Taovik Siagakan Personil Amankan Pilkades Serentak 2018

Selayar, nkriku.com – Polres Kepulauan Selayar memastikan kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak di 16 desa se-kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut dilakukan dengan pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PAM Pemilihan kepala Desa Tahun 2018 hari ini, Jumat 26/10 di Halaman Mako Polres Kep. Selayar.

Dalam apel gelar Pasukan ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK dan Komandan upacara Ipda Suhardiman, SH, serta diikuti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK, menegaskan bahwa kesiapan Personil diperlukan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kesiapan personil perlu dan jangan lengah dalam menghadapi situasi pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada hari senin 29 Oktober 2018. Jangan terlena karena merasa aman di Wilayah kita. Kita harus selalu waspada dengan kemungkinan yang dapat terjadi ” Tegas Taovik.

Lebih lanjut disebutkan, bahwa selain kesiapan Personil, juga perlu persiapan perlengkapan dan kendaraan yang ada di Polres. Dukungan Sarpras tersebut harus standby untuk PAM Pilkades di Kepulauan Selayar.

Kapolres juga mengharapkan dukungan Pemerintah, Tokoh Politik dan Masyarakat, Para Calon Kepala Desa dan Masyarakat untuk bersama mensukseskan Pemilihan kepala Desa serentak ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten kepulauan Selayar akan menggelar Pemilihan Kepala Desa di 16 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan, pada hari Senin 29 Oktober 2018. Kontestasi pemilihan ini diikuti 52 Calon Kepala Desa. (***)

Mj

Baca Juga: