oleh

Poros Perintis di Gegerkan dengan Penemuan Mayat di Mobil Mewah

Makassar,NKRIku– Masyarakat kota Makassar geger, dengan penemuan sesosok pria yang ditemukan tak bernyawa, di dalam mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi DD 1102 UU.

Mayat yang ditemuan diketahui bernama Drs Abd Kadir. Dia tercatat tinggal di Puri Taman Sari, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Di mana, korban berada di dalam mobil yang terparkir di depan gerbang Perumahan Nusa Tamalanrea Indah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis (1/11/2018) sore, sekira pukul 15.00 Wita.

Daihatsu Luxio dengan nomor polisi DD 1102 UU yang dikendarai.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsu Bachtiar mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Srimuliati. Awalnya, saksi keluar dari ruko miliknya dan kemudian melihat mobil terparkir dan sedikit menutup jalan. Sehingga, saksi langsung mengecek mobil tersebut dan melihat korban sementara duduk di bangku kemudi.

“Saksi melihat korban sementara duduk di dalam mobil dan terlihat pingsan. Sehingga, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dengan maksud menyelamatkan korban. Karena pintu terkunci, sehingga terpaksa kaca dipecahkan dan korban ternyata meninggal dunia,” ucap Syamsu Bachtiar saksi mata.

Warga sekitar pun dibuat geger, dan langsung menghubungi pihak kepolisian dari Sekta Tamalanrea. Mendengar informasi tersebut, Opsnal Polsek Tamalanrea langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Dugaan awal korban meninggal dunia karena sakit. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, mobil mewah tercatat milik CV Kurnia Abadi,” pungkasnya.(Ibe)

Baca Juga: