oleh

Mobil Dinas Asal Provinsi Diserunduk Pick Up Dari Arah Belakang di Jeneponto

Jeneponto, nkriku.com – Terjadi laka lantas diduga mobil Dinas asal provinsi dengan nomor polisi DD 381 AF Vs dengan NOMOR Polisi DD 8761 IA, Minggu 4/11/2018 di perkiran sekitar pukul 11.20 Wita. Kejadian ini terjadi di jalan poros Jeneponto – Bantaeng Desa Balang Baru Kecamatan Tarowang dekat penjual buah-buahan.

Menurut pengakuan saksi mata yang enggan di sebut namanya mengatakan kepada wartawan nkriku.com Mobil dinas Kijang Inova tiba-tiba ngerem, sehingga mobil pick up langsung menabrak dari arah belakang.

“Pengumudi pick up tersebut terlalu mepet hingga tidak bisa lagi mengendalikan mobilnya saat mobil Kijang Inova di depannya tiba – tiba ngerem,” ujarnya.

Mobil yang di tabrak memiliki kerusakan bemper bagian belakang dan beberapa bodi yang lainnya yang tergores sedangkan mobil yang menabrak rusak berat bagian depan, penyok dan robek serta lampu besar pecah.

Berselang beberapa menit setelah kejadian, Anggota Satlantas Polres Jeneponto mengarahkan kedua pengumudi tersebut ke Kantor Polres di bagian Lakalantas Polres Jeneponto untuk di mintai keterangan.

Laporan: tallasa. Dg Ngai

Editor: Muh Jufri

Baca Juga: