oleh

Camat Mamajang Mengharap Pemilu Dapat Berjalan Aman dan Damai

Makassar,NKRIku– Camat Mamajang menjadi salah satu pembicara di acara “Sosialisasi Pemilu Partisipatif” yang di adakan oleh panwaslu kecamatan Mamajang, di cafe MM jln Cendrawasih kelurahan Sambung Jawa Makassar, Kamis 15/11/18.

Dihadiri beberapa Tripika Majang, diantaranya Danramil Mamajng Mayor CBA (K) Muryanti dan yang mewakili Kapolsek Mamajang, tomas, tokoh agama, Panwas kelurahan.

Edward Supriawan selaku camat akan bergerak bersama Tripika dan Panwas untuk mengawasi Pileg yang akan berlangsunb,” kami bertekad untuk mengawasi oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, yang akan membuat suasan di kecamatan mamajang tidak kondusif,” tuturnya di hadapan peserta.

 

Camat yang sempat menjabat kepala bidang di Satpol PP ini pun mengharap agar pemilu berjalan aman dan damai,” harapan kami, untuk menjaga suasana pemilu berjalan sesuai yang di harapkan,” cetusnya kepada media.

Edward pun akan membangun beberapa posko untuk menjaga pemilu,” kami juga akan Membuat posko pemilu damai, bersama tripika di akhir tahun,” tutupnya.(hms)

Baca Juga: