oleh

Inilah tujuan Puluhan Camat Asal Jateng Kunjungi Kecamatan Rappocini

Makassar, nkriku.com — Puluhan camat asal Jawa Tengah berkunjung ke kota Makassar. kunjungan para camat yang terdiri atas 30 orang camat itu adalah dalam rangka kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Rappocini di bilangan jalan Teduh Bersinar Makassar, Selasa 26 November 2018.

Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menyambut para peserta observasi lapangan pelatihan kepemimpinan pemerintah daerah bagi camat angkatan I Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018.

Turut hadir dalam dalam acara tersebut adalah Sekertaris BKDSDM Kota Makassar Basri Rakhman mendamping Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjamin Mutu Heru Sanjoto, 3 Orang Pembimbing Widyaswara Drs. Sigit Sumarhaen Yanto, DR. Ir. Sutarwi dan Joko Triwiyatno, Pendamping Peserta dan 30 Camat yang ada Provinsi Jawa Tengah untuk melihat sistem pelayanan dan inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Berdasarkan penghargaan yang diraih di tingkat provinsi dan nasional, maka kunjungan kami ke Kecamatan Rappocini sangat tepat untuk menjadi locus observasi lapangan guna menambah inspirasi dan informasi untuk pembelajaran khusunya para peserta karna banyaknya inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini,” ujar Heru Sanjoto.

Baca Juga: