oleh

Caleg Bantaeng Asbar Sakti Siapkan 40% Gaji Untuk Pelajar dan Mahasiswa Jika Terpilih

-Politik-204 views

Bantaeng, NKRIku.com – Caleg Partai PPP nomor urut 1 dapil IV Kecamatan Pa’jukukang Bantaeng, Asbar Sakti mengaku bakal menyerahkan gajinya sebesar 40 persen setiap semester jika terpilih menjadi anggota DPRD Bantaeng, Sabtu (1/12/2018) siang.

Hal itu ia sumbangsikan untuk bakal ia gunakan untuk anggaran beasiswa bagi siswa SD sampai SMA hingga Mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu yang terdaftar disekolah dan perguruan tinggi negeri dan swasta di wilayah pemilihannya, yang meliputi Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.

“Karena kita tidak ingin lagi mendengar adanya generasi penerus kita yang terpaksa harus berhenti melanjutkan pendidikannya lantaran terkendala persoalan finansial, kita ini mempunyai hak yang sama. Dan membantu mewujudkan cita-cita luhur bangsa ini dalam mencerdaskan kehidupan bangsa kita harus berani dalam mengambil keputusan,” tegasnya

40 persen itu kita alokasikan untuk beasiswa bagi siswa SD sampai SMA hingga mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu.

Asbar sapaan akrabnya yang mengusung tagline Poros Muda Bergerak mengatakan kita tidak akan selamanya membangun masa depan yang baik untuk generasi muda, namun kita mampu membangun generasi muda untuk masa depan yang lebih baik.

Program tersebut bukan main-main, kata Asbar, nantinya anggaran bakal digilir tiap semester di Kecamatan Pa’jukukang Bantaeng.

Ia berharap, sebagai wakil rakyat, haruslah memberikan sumbangsi positif terhadap generasi masa depan bangsa untuk sedikit mengurangi beban orang tua siswa dan mahasiswa.

Materi kata Asbar bukan hal yang utama, “Namun memberikan kebahagiaan terhadap sesama adalah hal yang utama”, tutupnya (*)

Baca Juga: