oleh

Rakorda TP-PKK se-Sulsel, Selayar Tampilkan “Sejuta Kenari” di Stand Pameran

Makassar, nkriku.com – Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) TP-PKK Provinsi Sulsel, Minggu 30/11/18 bertempat di Hotel Sheraton Four Point Makassar.

Rakorda ini dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi, Wagub Sulsel bersama Wakil Ketua TP. PKK Prov. Sulsel, Kepala OPD lingkup Pemprop Sulsel, para Ketua TP PKK Kab/ Kota.

Adapun Tema Rakorda adalah
“Bersama PKK, Pemerintah dan Masyarakat Kita Wujudkan Keluarga Sejahtera dan Inovatif Untuk Sulsel Jaya.” Sedangkan Tujuannya adalah untuk memperkuat kelembagaan gerakan PKK, meningkatkan kualitas pelaksanaan 10 program pokok PKK, meningkatkan pelaksanaan tertib administrasi dan meningkatkan kerjasama kemitraan dengan OPD Prov. Sulsel serta lintas sektor lainnya yang menjadi mitra PKK.

Selama Rakorda berlangsung, juga dilaksanakan pameran produk unggulan di mana Selayar menampilkan produk unggulan dengan slogan “Sejuta Kenari” antara lain jeruk asli Selayar dan penganan kue dari kenari.

Peserta Rakorda TP-PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri Ketua TP-PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersama sekretaris, Ketua Pokja, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)

Muh Jufri

Baca Juga: