oleh

Caleg Nasdem Dapil IV Bulukumba Ini Siap Sejahterakan Petani Jika Terpilih

-Politik-45 views

Bulukumba, NKRIku.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Bulukumba bakal diwarnai pertarungan antara calon legislatif (caleg) gaek dan millenial. Saat ini semakin banyak tokoh muda yang tak alergi terjun ke dunia politik.

Bermodal semangat perubahan, para caleg millenial ini optimistis menatap pertarungan memperebutkan hati rakyat Bulukumba pada Pileg 2019 mendatang.

Seperti yang dilakoni Supardi caleg partai Nasdem nomor urut 8 dapil IV Bulukumba, meliputi Kajang, Herlang dan Bonto Tiro mantapkan mencalonkan diri menuju kursi DPRD Bulukumba saat kujungan di salah satu rumah masyarakat di Kecamatan Kajang, Selasa, (5/12/18)

Supardi yang lebih akrab disapa Nompo ini terus melakukan silaturahmi dan sosialisasikan dirinya di dapil IV yang konsentrasinya lebih dekat dengan petani dan mengusung tagline ‘Sahapat Petani’.

“Selama masa kampanye ini saya bersama tim terus lakukan silaturahmi ke masyarakat minta doa restu dan dukungan mereka, alhamdulillah tingkat keterterimaan dan dukungan terus meningkat”. Tutur Supardi

Supardi mengkampanyekan dirinya dengan menjanjikan gajinya diperuntukkan 30% untuk bantuan ke masyarakat tani jika dirinya dipercayakan untuk duduk di kursi parlemen Kabupaten Bulukumba 2019 mendatang.

“Karena saya lahir dan besar dari rahim petani makanya saya sedikit lebih tahu dan paham yang dibutuhkan petani, oleh karena insya allah jika masyarakat mempercayakan kepada saya hingga terpilih nanti 30% gaji saya siap peruntukkan untuk bantuan ke petani nantinya, entah itu berupa bibit, pupuk atau pun alat-alat pertanian yang dibutuhkan petani, pada intinya kesejahteraan petani adalah kunci kemajuan daerah dan bangsa ini”, tutupnya

Baca Juga: