oleh

Seorang Warga Asal Pattiroang Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

Bulukumba, nkriku.com — Warga digegerkan dengan Penemuan mayat pria yang terapung sungai dusun Ballattinggia Desa Bontominasa, kecamatan Bulukumpa, Selasa (4/12/2018).

Mayat pria yang mengenakan baju biru dan sarung batik motif merah kembang ditemukan oleh seorang bocah warga Ballatinggia saat hendak mencari Mangga tak jauh dari lokasi kejadian.

Rusdi salah satu warga setempat di lokasi mengaku, jika mayat pria tersebut adalah warga Pattiroang, Kelurahan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Sekitar 7 KM dari lokasi penemuan mayat.

Mayat tersebut bernama Anto yang berusia sekitar 40 tahun yang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak hari minggu, (2/12/2018) lalu.

“Ini Anto hilang sejak hari minggu lalu, diduga hanyut saat mau pergi mengambil sapinya di Bara-barae (salah satu daerah di Pattiroang : Red). Keluarganya sudah mencarinya sejak hari itu, namun baru ditemukan oleh anak-anak saat mau pergi cari mangga,” jelas Rusdi.

Sementara itu lurah Jawi-Jawi, Irwan Amiruddin membenarkan jika ada warganya bernama Anto yang ditemukan hanyut di sungai di Bontominasa. Anto adalah warga hanyut saat hendak mengambil sapinya di Bara-Barae.

“Saat hari minggu lalu, Kecamatan Bulukumpa memang diguyur hujan deras seharian. Beberapa air sungai meluap akibat hujan deras itu”, ujar Irwan.(IL)

Baca Juga: