oleh

Raih Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi, Polres Gowa Berbagi Syukur dengan Warga

Gowa, nkriku.com — Perasaan suka cita kini dirasakan oleh seluruh keluarga besar Polres Gowa usai menerima kabar keberhasilan Polres Gowa yang terpilih meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi oleh Kemenpan-RB.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi berinisiasi untuk membagikan rasa suka cita itu dengan mengunjungi warga prasejahtera.

Kunjungan itu pun berlabuh di salah seorang warga lansia penyandang cacat yakni Ibu Mansia (70th), yang hidup di sebuah gubuk dengan kondisi yang begitu sangat reot di Dusun Bolangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Kamis (06/12) siang ini.

Kapolres berkunjung ke gubuk ibu Mansia, d dampingi Kasubsektor Patalassang

Dalam kunjungannya, Kapolres turut didampingi Kasubsektor Pattalassang Iptu H. Yuniarso, Bpk. Camat Pattallassang, Kepala Desa Timbuseng, dan rombongan Bhayangkari Cabang Gowa.

Kehadiran Kapolres pun disambut begitu hangat dan penuh suka cita oleh Ibu Minasa. Dengan begitu semangat, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa tersebut bahkan memikul sendiri bantuan yang akan diserahkannya, berupa beras dan sembako lainnya.

Diakui perwira polisi lulusan Akpol 1999 ini, bahwa apa yang dilakukannya tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan Polres Gowa yang telah terpilih meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

“Melalui cara berbagi dengan sesama yang membutuhkan, semoga dapat memberikan manfaat dan berkah bagi Polres Gowa maupun bagi yang menerima,” harap Shinto. (HUMAS POLRES GOWA)

Baca Juga: