oleh

Kepala Kejaksaan Selayar Lantik Kasi Intel Baru Minta Kerjasama Wartawan

SELAYAR, NKRIKU.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Comondo Trisno, SH melantik Kepala Seksi (Kasi) Intel Baru, Triyo Jatmiko, SH., MH., menggatinkan Ahmad Muhktaram, SH., di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar, Senin 07/1/19 di ruang aula lantai dua Kantor Kejaksaan Negeri Selayar, jl. WR. Supratman No 1 Benteng Selayar.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Selayar, Juniardi Windraswara, SH., Kasi Pidum, Muh Junaidi, SH., Kasi Datun, Ridwan Ammy Putra, SH., serta Jaksa pungsinal dan pegawai staf lainnya.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno, SH., mengakui bahwa personil Kejaksaan Negeri Selayar Kurang jika dilihat dari letak geografis selayar adalah kepulauan yang membutuhkan tenaga ekstra dalam bekerja.

“132 pulau bukan hal yang ringan, Maka itu diharap Kasi Intel memahami karakter dan beradaptasi mengenal lingkungan serta mengetahui kejadian – kejadian dan berbuat untuk perubahan agar apa yang dikerjakan bisa bermamfaat bagi masyarakat Selayar,” ujar Comondo.

Selain itu, Comondo Trisno, SH., meminta kepada Kasi Intel baru agar bekerjasama dengan Instansi -instansi pemerintahan, wartawan maupun lembaga -lembaga yang ada hubungannya dengan Kejaksaan.

“Intinya tidak harus kemana-mana tapi harus ada dimana mana dan ketentraman masyarakat harus di utamakan,”

Pelantikan diakhiri dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Mj

Baca Juga: