oleh

Pemuda Harus Lebih Banyak Berbuat Untuk Orang Banyak

MAKASSAR, NKRIKU.COM – Kurang lebih 100 hari menuju bilik suara pemilihan umum (Pemilu) 2019, hampir disemua media cetak dan elektronik menyuguhkan issu-issu politik yang kadang kala menjadi menu pembuka di pagi hari bagi masyarakat.

Kontestasi politik tahun 2019 dalam hal ini pemilihan anggota legislatif banyak diikuti oleh kalangan pemuda, meskipun mereka terbilang masih baru namun semangat untuk memperbaiki kondisi bangsa ini sangatlah besar.

Hal itu kemudian diapresiasi oleh tokoh pemuda asal Kabupaten Bulukumba Asfar M Nur.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah yang diambil oleh senior-senior dan kawan-kawan yang memutuskan untuk terjun ke politik, sebagaimana orang sering mengatakan politik adalah jalan pengabdian,” pungkasnya.

Keterlibatan pemuda dalam kontes politik 2019 seolah mengisyaratkan bahwa kedepan panggung-panggung politik akan semakin ramai dengan tokoh-tokoh pemuda yang semangat akan adanya perubahan yang besar untuk bangsa ini.

Lebih jauh Asfar menambahkan memang peran pemuda sangat diperlukan untuk melakukan perubahan yang positif dan signifikan untuk bangsa ini, pemuda harus berani mengambil posisi untuk selalu berbuat banyak untuk orang banyak (masyarakat) minimal untuk daerahnya masing-masing.

“Saya kira jalan inilah (politik), senior dan kawan-kawan saya bisa berperan lebih aktif menjadi penyambung aspirasi masyarakat kecil, karena sejarah bangsa ini tidak lepas dari peran pemuda, maka dari itu mari kita jaga dan rawat semangat juang para pendahulu-pendahulu kita,” tutupnya

(IL/Mj)

Baca Juga: