oleh

Giat Pengajian Kelurahan Borong

Gowa, NKRIku.com — Majelis Taklim PERMATA dan Majelis Taklim Ummu Salamah Kelurahan Borong, menyelenggarakan pengajian bulanan yang dirangkaikan dengan arisan, yang bertempat di Masjid Nurul Jihad RW 03, Ahad 13 Januari 2019.

Ustadzah Hasriani hadir sebagai pembawa hikmah dalam kegiatan pengajian tersebut. Dalam paparannya ustadzah menjelaskan pentingnya memanfaatkan nikmat kesehatan dan kesempatan untuk beramal shaleh, dan saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran.

“Allah Azza wa Jalla telah menciptakan manusia dan memberikan kenikmatan yang tidak terhingga. Manusia tidak akan mampu menghitungnya, jelas Ustadzah Hasriani.

“Jelas bahwa saling menasehati dan menerima nasehat merupakan ciri khas orang beriman. Seorang mukmin memberi nasehat bukan karena nafsunya, yakni karena merasa ia paling baik dan benar, melainkan karena kepeduliannya yang tak menginginkan saudaranya berbuat keburukan”, tambahnya.

Turut hadir bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim, Lurah Borong dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Borong, Kartini, S.Pd.I, yang dalam kesempatan tersebut digunakan sebagai ajang silaturrahim dan perkenalan.

Baca Juga: