oleh

Sejarah Baru di Malam Puncak Inagurasi Praksis17 FISIP UNIBOS

Makassar, NKRIku.com — Malam puncak inaugurasi praksis17 dengan tema bertajuk ‘Perkampungan Sospol’ yang di adakan oleh BEM FISIP UNIBOS di gedung Pemuda minggu (13/1/2019) Malam.

Reski sudirman selaku ketua panita pelaksana mengatakan bahwa kegiatan inagurasi tersebut adalah rangkaian Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) angkatan 2017 dan hal tersebut merupakan sejarah baru bagi FISIP UNIBOS

“Inuagurasi ini merupakan rangkain dari Latihan dasar kepemimpinan yang beberapa bulan lalu telah di lewati oleh teman angkatan 2017 atau biasa kita sebut praksis17,” ujar Reski Sudirman

Selain itu, dalam pidatonya, Reski juga mengajak seluruh tamu undangan untuk menjadi saksi dalam acara inaugurasi tersebut. “Ini merupakan sebuah sejarah baru yang di lakukan oleh BEM FISIP UNIBOS, yang notabenenya merupakan Inaugurasi pertama,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung selama hampir 5 jam ini, menampilkan berbagai macam penampilan, diantaranya : monolog, musikalisasi puisi, Teater, dan masih banyak lagi, yang ditampilkan oleh angkatan praksis17 yang ada di BEM FISIP UNIBOS.

Ketua BEM Fisip Unibos saat memberikan sambutan

Tak ketinggalan, Ketua BEM FISIP UNIBOS, Andi pangeran Nasser juga menegaskan bahwa malam inaugurasi ini yang dihadiri hampir 200 orang menghadirkan pesan-pesan politik yakni mengajak seluruh penonton untuk tetap satu meski berbeda pilihan mengingat tahun 2019 merupakan tahun politik yang rawan konflik.

Salah seorang peserta acara inagurasi tersubt ungkap persaan bangga dan harapannya.
“Acaranya sangat seru, semoga ini menjadi langkah awal untuk kita semua”, ujar salah seorang peserta, tutup Saleh.

Baca Juga: