oleh

Siswa Taruna ATKP Makassar Ditemukan Tewas Tidak Wajar

-Terbaru-1.486 views

Makassar,NKRIKU.COM– Seorang siswa taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Jl. Salodong, Untia, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di dalam kampus ,Selasa (5/2).

Orang tua Aldama, Daniel, Anggota TNI berpangkat Pelda menganggap kematian anaknya tidak wajar. Menurut pengakuan pihak kampus, Daniel terjatuh di kamar mandi. Sementara ia sendiri menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh anaknya.

Kematian Aldama Putra yang dikabarkan jatuh di kamar mandi menjadi penyelidikan polisi. Pasalnya di sekujur tubuhnya banyak ditemukan luka lebam.

Kutipan keluarga korban melalui Mensos.

Seperti yang dikutip dari unggahan Samna Bhayankara, diakun facebooknya mengatakan. “Anak kami pergi sekolah baik2, pulang2 bawa jenasah, alasannya jatuh dikamar mandi tutur pengasuh, ternyata setelah diotopsi anak kami dianiaya senior dan rekan2 nya,” salut Daniel yang juga anggota TNI.

Ia juga menambahkan komentar dipostingannya mengatakan.”Ijin menyampaikan bahwa, pd saat itu kmi ditlp pengurus pihak universitas tuk segera ke RS. Sayang dikarenakan anak kami jatoh dikmar mandi, setelah tiba disana pengurus universitas ATKP lgsung memeluk kami dan menyampaikan bahwa kami pengurus sdh berusaha tuk menolong anak bpk tpi Tuhan berkehendak lain, sy tdk percaya dgn kata2 itu dan akhirnya kami diantar lgsung ke ruang jenasah dan disitu kami periksa byk luka di sekucur tubuhnya, saat itu pihak RS menyampaikan ke kami bahwa anaknya bukan jatoh dikmar mandi tpi ini luka penganiayaan ato luka pukulan,
Akhirnya kami klrga sepakat untuk otopsi, setelah otopsi dokter menyampaikn bahwa anaknya mninggal bukan krna jatoh tpi mninggal krn luka pukulan ato penganiayaan di sekucur tubuhnya,” Dikutip dari komentar Samna Bhayankara. (**/Mj)

Baca Juga: