oleh

Komisi III Akan Periksa Pekerjaan PURP Gowa Sesuai Bastek

Gowa, Nkriku– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi III bidang Pembangunan kabupaten Gowa, menepati janji untuk memanggil sekaligus mempertanyakan kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Informasi terkait beberapa proyek pekerjaan yang lewat tahun, membuat ketua komisi 3 bidang Pembangunan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR Kabupaten Gowa Selasa ( 12/02) Pagi tadi.

Rapat ini dipimpin langsung ketua Komisi III, H. Muhammaddong Dg.Rate didampingi Sekretaris Komisi III Yusuf Harun, Ernest, Ridwan Gading, Robby Harun, Natsir Sega ruang rapat kantor DPRD.

Terlihat kepala Dinas PUPR tidak menghadiri undangan dan yang hanya diwakili Ir.Rusdy Alimuddin (Sekretaris), A.Yusla Jusuf (Kabid Pengairan), Ir. Herlina Machmud (Kabid Cipta Karya), Rusli Rauf (Kabid Bina Marga), Ir.Hj Rosilawaty (Kabid Perencanaan dan Teknik).

Ketua Komisi III mengharap RDP ini ada tranparansi yang terjadi di tataran PUPR. ” Kami ingin mengetahui bagaimana perkembangan pekerjaan yang saat ini malampai batas,” salut Dg Rate sapaan akrabnya.

Bahkan dalam waktu dekat DPRD akan meninjau langsung hasil pekerjaan apakah sesuai bastek atau tidak.

” Dalam waktu dekat kami akan turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi pekerjaan apakah Rancangan Anggaran Biaya (RAB) atau tidak,” paparnya di hadapan peserta RDP.(ah)

Baca Juga: