oleh

Bengkel Seni Teknik Unibos Menggelar Pentas Seni

Makassar,NKRIku–Bengkel Seni Teknik (BESTEK) Universitas Bosowa menggelar Pentas Perdana Anggota Muda, Rabu Malam (13/2/2019) di Gedung Lestari 45 Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Pertunjukan seni yang mengangkat tema “Gamacca” ini menampilkan angngaru dilanjut tari bosara sebagai prosesi penyambutan dan penghormatan kepada hadirin pada acara itu. Dilanjutkan dengan penampilan teater, tarian, sastra, dan musik yang dikemas dalam satu rentetan pertunjukan.

Ketua Umum Bengkel Seni Teknik Unibos, Finka Ratna Bonde mengatakan agar kiranya anggota muda ini dapat mengembangkan kreatifitasnya kedepan.

“Saya berharap kepada seluruh adik-adik anggota muda, kelak kedepannya dapat menggali potensinya dan dapat terus berkarya,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Unibos Dr.e Ridwan, ST., M.Si sangat mengapresiasi kegiatan Pentas Perdana Anggota Muda angkatan 2017 ini.

“Selaku Dekan Fakultas Teknik, saya sangat bangga dengan apa yang akan ditampilkan oleh adik-adik Bengkel Seni Teknik. Tidak sia-sia persiapan tim produksi dan panitia pelaksana untuk menyukseskan kegiatan kita pada malam hari ini,” ungkapnya.(Wr/WD)

Baca Juga: