oleh

Ujung Pandang Gandeng KONI, Gali Potensi Pemuda Jadi Atlet

Makassar,NKRIku– Untuk menggali potensi pemuda maupun remaja di tingkat kecamatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar akan melaksanakan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) VII Makassar Tahun 2019.

Mewakili Bapak Camat Ujung Pandang Andi Patiware.,S.STP, Sekertaris Camat Ujung Pandang Sujarwo S.Sos, membuka Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pekan Olahraga VII Kota Makassar tahun 2019, Rabu (13/02/2019).

Sosialisasi yang digelar di aula lantai 3 kantor Camat Ujung Pandang, dan dihadiri oleh lurah se-kecamatan, serta pihak KONI sebagai narasumber dan para peserta Sosialisasi.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar menjaring atlet junior berprestasi lewat gelaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang dihelat pada April mendatang.

Ketua Umum KONI Makassar Agar Jayadi Makassar mengatakan penyelenggaraan Porkot 2019, merupakan agenda utama dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di Kota Daeng.

“Di ajang inilah akan dijaring para atlet junior terbaik dari seluruh kecamatan. Atlet yang lolos di Porkot menjadi cikal bakal kontingen Makassar di Porda berikutnya,” katanya.

Ia menjelaskan Porkot memang dijadikan agenda pembinaan utama bagi atlet Kota Makassar dalam upaya mencetak atlet baru.(ah)

Baca Juga: