oleh

Valentine Day di Tolak HMI dan IMM di Sidrap

Sidrap,NKRIku– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sidrap, melakukan Aksi Damai di Bundaran keluarahan pangkajene, kecematan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu ,13 Februari 2019.

Dalam aksi tersebut para mahasiswa yang tergabung dalam HMI dan IMM, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak ikut serta merayakan perayaan hari kasih sayang (Valentine Day’s) karena tidak sesuai dengan Syariat Islam.

Menurut formature ketua umum HMI cabang sidrap, Andi Gema Azhar Patimangi, saat ini kita sudah masuk di masa revolusi industri 4.0 budaya luar sudah masuk tanpa batas melalui media sosial.

“Sudah semestinya kita menolak budaya barat yang bisa merusak karakter generasi kita,” tutur Arjun selaku ketua IMM Cabang Sidrap.

Aksi tersebut di lanjutkan dengan Audiens di Polres Sidrap. Mahasiswa tersebut berharap aparat keamanan melakukan Patroli di tempat hiburan, yang marak di kunjungi oleh pemuda untuk melakukan perbuatan mesum. ” Alhamdullah Polres Sidrap merespon positif tuntutan massa untuk melakukan swiping di beberapa tempat hiburan malam,” salutnya kepada media.(hm/WD)

Baca Juga: