oleh

2020 STAI DDI Sidrap Berubah Status Menjadi IAI DDI Sidrap

Sidrap, NKRIku.com–Pendidikan adalah salah satu institusi yang sangat berpengaruh dalam pembangunan suatu daerah, kenapa tidak ? Karena pendidikan mempunyai peranan penting untuk mengembangkan sumber daya manusia.

Demi mewujudkan Visi Perguruan Tinggi, kabarnya Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Kabupaten Sidrap bakal mengembangkan statusnya dari STAI DDI menjadi IAI DDI.

Baca juga  Puluhan Mahasiswa STAI DDI Sidrap Bakal Wisuda, Ini Jadwalnya

Dari informasi yang kami terima perubahan status tersebut masih dalam tahap peroses setelah menyeleseikan tahap adminstrasi.

“Alhamdulillah kami sudah menyeleseikan peroses adminstrasi dan mekanisme yang ada, tinggal kami menunggu hasil dari visitasi”, ungkap Ketua STAI DDI Sidrap, Dr, Mansur, M, Ag, Selasa, 14/01/20.

Beralihnya status salah satu institusi perguruan tinggi yang ada di sebuah daerah tentunya menjadi harapan besar bagi kita semua untuk pengembangan daerah kita. Seperti yang di ungkapkan Ketua STAI DDI Sidrap, Dr, Mansur, M, Ag.

Baca juga  Puluhan Mahasiswa STAI DDI Sidrap Bakal Wisuda, Ini Jadwalnya

“Kami berharap dukungan dan Do’a dari saudara seimanku yang ada di bumi nene mallomo, baik itu pemerintah, maupun masyarakat untuk bersama-sama mendo’akan semoga hasil visitasi sesuai apa yang kita harapkan bersama”, harapnya.

Baca juga  Puluhan Mahasiswa STAI DDI Sidrap Bakal Wisuda, Ini Jadwalnya

Perlu diketahui perguruan tinggi dari warisan AG KH Abd Rahman Ambo Dalle ini juga mempunyai 6 program studi diantaranya, Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Akhwal Al Syakhsyiyah (AS), Hukum Tata Negara Islam (HTNI), Perbankkan Syariah dan Ekonomi Syariah.(hk)

Loading...

Baca Juga: