DURHAKA! Anak di Malang Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

 NKRIku.com - Seorang anak di Malang tega membunuh ibu kandungnya. Peristiwa itu membuat heboh warga di lingkungan sekitar.

Korban diketahui bernama Sunarsih (47), warga Dusun Krajan, Desa Urek-Urek, Gondanglegi, Kabupaten Malang. Sedangkan pelaku berinisial D (28).

Pembacokan terjadi pada Sabtu (15/4), sekitar pukul 09.00 WIB. Selama ini diketahui ibu dan anak itu tinggal serumah. korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit akibat luka-lukanya.

"Pelaku adalah anak kandung korban sendiri. Mereka tinggal satu rumah," ujar Irfan perangkat desa setempat di RS dr Saiful Anwar(RSSA), Sabtu (15/4/2023).

Menurut Irfan, korban tewas dengan luka tusuk pisau belati di bagian dada sebelah kanan. Ia mengetahui peristiwa itu ketika hendak berangkat ke pasar.

Ketika melintas depan rumah, terdengar teriakan korban minta tolong dari dalam rumah. Belum selesai terkejut dengan adanya teriakan itu, Irfan melihat korban dengan bersimbah darah berlari keluar dari dalam rumah.

"Tiba-tiba korban yang penuh darah lari dari dalam rumah hingga jatuh persis depan rumah hingga tak sadarkan diri," terangnya.

Mengetahui ada peristiwa tersebut, Irfan bersama warga kemudian menghubungi kepolisian dan membawa korban ke rumah sakit.

"Tapi belum lama perjalanan menuju RS Mitra Delima, korban meninggal dunia," tegasnya.

Irfan mengaku sempat mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Barang bukti tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Pisaunya untuk menusuk korban sudah diamankan polisi. Begitu juga dengan pelakunya," pungkasnya.

Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono membenarkan adanya penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang meninggal. Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif.

"Iya benar, dan sudah dibawa (pelaku) ke Polres Malang untuk penanganan lebih lanjut," kata Pujiyono.(***)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Durhaka! Anak di Malang Bunuh Ibu Kandung Sendiri"


 

Comments


EmoticonEmoticon