HEBOH! Nita Gunawan Blak-blakan Ungkap Sudah Tidak Perawan Lagi: Mending Ngaku Aja

NKRIku.com - Selebgram cantik asal Kudus, Nita Gunawan kembali bikin heboh publik. Pasalnya, ia mengaku sudah tidak perawan lagi. Meski begitu, ia belum kunjung menikah dan statusnya masih single.

Lantas, siapakah yang sudah main bareng dengan Nita Gunawan? Benarkah pengakuan Nita Gunawan tersebut? Cari jawabannya dalam ulasan berikut ini.

Ngaku nggak perawan

Pengakuan mengejutkan dari Nita Gunawan yaitu mengaku sudah tidak perawan lagi.

Hal ini dikatakan olehnya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang di unggah di kanal YouTube Nexera Entertainment.

Awalnya dirinya disinggung soal statusnya yang hingga kini masih melajang.

Hal ini lantaran jika dirinya punya kekasih, banyak hal yang dilarang dilakukan. Alasan ini lah yang membuat Nita Gunawan masih betah melajang.

“Masih pengen sendiri aja. Kalau nanti udah ada pacar, suka dilarang-larang,” ungkap Nita Gunawan dikutip dari tayangan YouTube Nexera Entertainment, Rabu, 3 Mei 2023.

Setelah itu, ia malah ngaku sudah tidak virgin lagi. Pengakuan itu ia lontarkan memang benar dengan faktanya.

“Nggak (perawan) lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang perawan, di-bully. Mending ngakuin aja,” bebernya.

“Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu,” imbuhnya.

Pernah diselingkuhi

Paras cantik tak menjamin tidak diselingkuhi oleh pria. Faktanya, ia pernah diselingkuhi mantan kekasihnya dulu yang tampangnya dinilai tidak terlalu tampan.

“Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti),” ujarnya.

Disinggung soal kriteria seks, ia mengaku bukan karena ukuran besar melainkan kenyamanan yang dirasakan.

“Harus besar kah?” tanya Nikita Mirzani.

“Jangan. Ya yang pas gitu. Tapi gocekannya enak gitu,” tandasnya. Ditanya soal kriteria pasangan, ia mengaku ingin pria yang kaya. Jika tidak kaya, maka tidak sebanding dengan apa yang ia punya. Sebab, ia juga banting tulang mencari cuan di kota rantau. “Harus kaya. Iya dong, saya kan kerja banting tulang. Kalo nggak kaya, gimana,” tandasnya.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id dengan judul Nita Gunawan Blak-blakan Ungkap Sudah Tidak Perawan Lagi: Mending Ngaku Aja 


Comments


EmoticonEmoticon