21 Rumah Warga Kayuadi di Selayar Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya!

Kebakaran hebat di Selayar hanguskan 21 rumah warga. Kini menyisakan puing-puing kebakarang
bergabung di nkriku.com

Selayar, Nkriku.com — Tragedi Kebakaran di Dusun Pulau Panjang, Desa Kayuadi Kecanatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar menghanguskan sedikitnya 21 rumah warga, Minggu 15/04/18 sekitar pukul 10.00 Wita.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kapolsek Takabonerate AKP. Sabaruddin membenarkan kejadian tersebut, dari hasil identifikasi sementara sebanyak 21 Rumah Warga hangus terbakar.

“Ada 21 rumah Warga yang terbakar, 16 unit rumah adalah merupakan rumah kayu bantuan dari kementerian sosial yang peruntukkannya rumah nelayan sedangkan 5 unit adalah rumah pondok atau gubuk dengan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah” ujar AKP Sabaruddin.

Diduga asal api pertama kali dilihat oleh warga di rumah perempuan yang bernama Kincana dimana rumah tersebut bagian atas atap terbuat dari daun kelapa kemudian merembes kerumah yang lainnya dan diketahui bahwa rumah tersebut sudah lama tidak berpenghuni.

Api kemudian membesar dan menyebar ke 20 rumah warga lainnya. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 11.15 Wita setelah masyarakat setempat saling membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya seperti ember maupun baskom. ungkap kapolsek Takabonerate

(MS050)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com