3 HP Gaming Murah yang Layak Diburu Gamer

NKRIKU, Smartphone dengan kemampuan gaming mumpuni belakangan menjadi daya tarik yang besar. Perkembangan gim mobile yang tengah marak membuat hampir semua orang memiliki gim online favoritnya masing-masing. Sayangnya, untuk sebagian orang ponsel gaming dibanderol di luar kemampuan koceknya.

Sadar semua segmen ingin tetap menikmati aktivitas gaming di genggaman, produsen pun ramai-ramai memberi perangkat yang bisa menjadi solusi. Tanpa meninggalkan kualitas ponsel gaming “sesungguhnya”, berikut ini adalah jajaran smartphone yang sanggup diajak bermain gim-gim online saat ini dengan harga terjangkau.

Vivo Y30i

baca juga:

 Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang dirasa mampu menunjang kegiatan gaming  penggunanya. Y30i hadir dengan chipset Helio P35 yang dipadukan bersama RAM 4 GB. Menariknya, ada fitur khusus gim yang disematkan Vivo pada seri ini, yakni Ultra Game Mode.

Fitur Ultra Game Mode dirancang agar aktivitas gaming menjadi lebih lancar tanpa ganngguan lag. Baterai berkapasitas 5.000 mAh disematkan guna menambah ketahanan daya perangkat saat digunakan dalam bermain gim.

Saat ini, Vivo Y30i dibanderol dengan harga Rp2,4 Juta.

Realme Narzo 20

Realme Narzo 20  dibekali chipset MediaTek G85. Ini adalah prosesor octa-core dengan clock speed hingga 2.0GHz yang mana untuk keperluan gaming prosesor ini sangat cocok. Kartu grafis GPU ARM Mali-G52 yang dipadu RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB juga dihadirkan.

Sementara urusan fotografi, Realme Narzo 20 dilengkapi sensor utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan ultra-wide 8 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP. Harga Realme Narzo 20 4 GB/64 GB berkisar Rp2,2 Juta.

Poco M3

Poco M3 membawa chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang menawarkan kelebihan dalam hal efisiensi daya, menampilkan performa buas, dan teknologi kecerdasan buatan terbaru. Perangkat ini hadir dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Perangkat ini memiliki kapasitas baterai hingga 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Sementara harga yang dibanderol mulai dari Rp2,2 Juta untuk varian 6/128 GB.

Berita Terbaru