by

50 Tiket Gala Dinner Miyabi Ludes dalam Setengah Hari Sebelum Dibatalkan, Panitia: Semuanya Sudah Kami Refund

Pasang

NKRIKU.COM – Pihak panitia mengakui antusiasme pembeli acara gala dinner bersama eks bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi sangat tinggi. Bahkan, 50 tiket yang disediakan langsung ludes hanya dalam setengah hari ketika dijual.

Dari pengumuman yang tersebar, harga tiket gala dinner Miyabi ini dibanderol dengan harga Rp15 juta. Nantinya pembeli akan makan malam bersama dengan Miyabi secara langsung.

“Kita punya wacana untuk gala dinner itu 50 orang itu sangat-sangat sudah habis setengah hari kalau pemesanan, sepeti itu. Artinya antusias kan,” ujar┬áManager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Perwira saat dikonfirmasi, Minggu (22/5/2022).

Maria Ozawa atau yang kenal dengan Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.Maria Ozawa atau yang kenal dengan Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). Indonesia menang 2-0 atas Thailand. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.

Saat ini, acara gala dinner bersama Miyabi sudah dibatalkan. Michael menyatakan pihaknya kan bertanggungjawab dengan mengembalikan uang atau refund kepada para pembeli.

Baca Juga:
Ungkap Antusiasme Fans Miyabi di Indonesia, Promotor: yang DM Langsung Miyabi Tak Terhitung

“Di-refund semuanya, sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kami lakukan saat ini. Kami tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi,” ucapnya.

“Lebih dari 70 persen ya (di-refund), karena memang yang sudah ngasih DP, semuanya sudah kami refund,” tambahnya menjelaskan.

Michael mengatakan, karena tingginya antusiasme, banyak permintaan untuk menambah jumlah tiket. Bahkan ada juga yang rela membayar lebih mahal.

“Mungkin kita bisa lebih (banyak) dari itu, bahkan ada permintaan lebih mahal dari itu. Tapi karena kita mau melihat dulu bagaimana respons dari indonesianya sendiri, akhirnya kita batasi 50 orang, terkait dengan PPKM,” pungkasnya.

Baca Juga:
Gegara Banyak Penolakan, Penggemar Kecewa Karena Miyabi Batal ke Jakarta