oleh

Wakajati Sulbar : Suport Pembangunan , Jangan Takut Serapan Anggaran

Mamasa.Sulbar.Nkriku.com –-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Sulbar, Julianto, SH., MH. Dalam kunjungan kerja bersama Gubernur Sulbar , mengatakan . Kejati hadir di Sulbar untuk memastikan kesejahteraan rakyat tercapai.

Untuk tercapainya kesejahteraan rakyat tersebut kata Wakajati, tidak ada jalan lain adalah lewat pembangunan dan Gubernur bersama Bupati adalah ujung tombak dari pembangunan itu.

Dan Kejaksaan lanjut Wakajati Julianto, mendukung penuh agar supaya pembangunan itu berjalan lancar sehingga roadmap dan titik berat dari pada penindakan perkara korupsi di Sulbar adalah pencegahan.

“Kami akan support Pak Gubernur dan Pak Bupati untuk melaksanakan program-program pembangunan. “tegas Wakajati Julianto.

Wakajati mendorong agar Gubernur, Bupati hingga Kades supaya melaksanakan pembangunan dengan menyerap anggaran dengan baik. Disebutnya, “Kita support agar penyerapan anggaran baik, supaya kedepannya Pemprov atau Pemkab anggarannya semakin bertambah sehingga outcomenya, kesejahteraan rakyat menjadi baik” terangnya. lanjut Yulianto mengatakan , kehadiran Kejaksaan bukan menindak tetapi mencegah terjadinya korupsi. Terang Wakajati Sulbar Yulianto ( leo/Hikma)

Loading...

Baca Juga: