Ace Hasan Syadzily Raih Penghargaan 'Best Parliamentarians'

NKRIKU, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily menangkan Obsession Awards 2020 kategori ‘Best Parliamentarians’ dari Obsession Media Group (OMG).

Trofi Obsession Awards 2020 diberikan Imam Fathurrohman merupakan Editor in Chief dari Muslim Obsession, sebuah portal media daring yang sajikan berita-berita islami.

Ace awalnya kaget menerima penghargaan tersebut. Sebab dirinya bersanding dengan para pemenang lainnya yang merupakan para politisi, pengusaha, dan tokoh-tokoh hebat lainnya di tingkat nasional.

baca juga:

“Terima kasih saya ucapkan kepada Obsession Media Group yang telah memberikan kepercayaan sebagai pemenang dalam Obsession Awards 2020. Semoga penghargaan ini semakin memacu semangat saya untuk berkhidmat bagi bangsa dan negara tercinta,” ucap Ace usai menerima penghargaan tersebut di ruangan kerjanya di Gedung Nusantara 1 Kompleks DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Ace Hasan Syadzily. Istimewa

Penghargaan Obsession Awards 2020 diberikan kepada tokoh yang berprestasi sepanjang 2019. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi Obsession Media Group bekerja sama dengan lembaga riset Indonesia Research and Survey (IReS).

“Kegiatan semacam Obsession Awards ini sangat penting dilaksanakan untuk mengapresiasi tokoh-tokoh yang telah bekerja positif untuk bangsa dan negara. Semoga OMG selalu sukses di masa mendatang,” kata Ace.

Imam mengatakan, Ace memiliki karier cemerlang di usianya yang masih muda. Dua kali menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPR RI pada 2013 dan 2016, Ace memiliki bekal lebih dari cukup untuk meraih suara tertinggi di internal Partai Golkar di Dapil Jawa Barat II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat).

“Ace sejak mahasiswa berprestasi dan sejak zaman mahasiswa konsisten melakukan kritik yang konstruktif. Dan kini ketika menjadi wakil rakyat, beliau semakin berkontribusi aktif dan positif bagi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Imam.

Imam melanjutkan, pada gelaran Pileg 2019, nama Ace sangat mencolok dan dikenal masyarakat karena pernah berada di posisi strategis dalam dua Pemilu yang menyita perhatian publik, yakni saat menjadi Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot dan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ace saat ini menjadi salah satu Ketua DPP Partai Golkar juga tercatat sebagai politisi yang paling sering diburu wartawan sebagai narasumber. Dedikasi dan prestasinya bagi partai berlambang Pohon Beringin tersebut sangat tinggi sehingga tak heran jika pada Malam Penghargaan Partai Golkar untuk Pemilu 2019, ia termasuk yang mendapatkan penghargaan.[]

Berita Terbaru