Akibat Cuaca Ekstrim, Mobil ini Hancur

bergabung di nkriku.com

GOWA.NKRIku.Com– Hujan deras yang disertai angin kencang selasa petang membuat sebuah pohon berdiameter 50 cm tumbang dan menimpa sebuah mobil mini bus yang tengah melintas di jalan raya di Gowa. Akibatnya pengemudi mini bus tersebut tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan kerumah sakit, sementara akibat pohon tumbang arus lalulintas dari arah Makassar lumpuh hingga tiga jam.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Video amatir yang direkam oleh salah seorang pengguna jalan raya ini memperlihatkan sebuah pohon tumbang yang menimpa mobil mini bus dijalan Andi Mallombassang Sungguminasa Kabupaten Gowa. Mobil mini bus ini pun langsung rusak parah dibagian kaca depan dan atapnya.

Akibatnya pengemudi mini bus tidak sadarkan diri dan mengalami luka-luka sehingga langsung dievakuasi kerumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi saat mini bus bernomor polisi B 1072 cop ini melaju dari arah Makassar. Tiba-tiba hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah ini, hingga membuat sebuah pohon berdiameter 50 cm tumbang dan menimpa mobil korban

Inspektur Polisi Dua (Ipda) Hakim selaku Kanit Patroli Polres Gowa mengatakan kini korban masih menjalani pengobatan dirumah sakit Bhayangkara Makassar sementara kendaraan korban yang tertimpa pohon baru bisa dievakuasi dua jam kemudian,” pengendara mobil melaju menuju ke Gowa sudah di evalusi, dengan dibantu oleh warga menggunakan peralatan seadanya,” salut Hakim.

Reporter: Rahman Sijaya

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com