by

Aksi Antarkan Suaminya Menikah Lagi Sempat Viral, Begini Nasib Artis Ini Sekarang: Hargai Aku

Pasang

NKRIku.com – Masih ingat artis yang dulu viral antar suami menikah lagi? begini kabarnya sekarang. Tahun 2020 lalu, publik dihebohkan dengan seorang istri yang rela mengantar suaminya menikah lagi.

Bahkan istri tersebut dengan rela membawakan kotak cincin dan mendandani suaminya yang hendak menikahi wanita lain.

Tanpa ada rasa cemburu, istri tersebut mengantar dan menemani suaminya menikah untuk kedua kalinya.

Siapa sangka, sosok istri tersebut adalah seorang artis yang sempat menghilang setelah sempat tenar di TV.

Ya, sosok artis tersebut adalah Emas Putri Yanti alias Nengmas peserta Akademi Sahur Indonesia ( AKSI ) Indosiar pada 2015 silam. Nengmas kala itu berhasil mencuri perhatian publik lewat aksinya bertausiah.

Ia pun sempat lolos ke babak 32 besar AKSI. Beberapa video saat Nengmas saat masih aktif di tv pun sempat beredar di media sosial.

Namun setelah dirinya memutuskan menikah, Nengmas rupanya memilih membantu sang suami yang merupakan putra pemilik pondok pesantren.

Diketahui Nengmas menikah dengan Hafi Muhhamd Kafi Firdaus yang dikenal dengan nama Abah Cijeungjing pada April 2016 silam.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang buah hati.

Empat tahun menikah, rupanya Nengmas akhirnya merelakan suaminya menikah lagi. Bahkan Nengmas-lah yang mengurus semua persiapan pernikahan kedua suaminya itu.

Sontak aksi Nengmas ini langsung viral di media sosial. Tampak Nengmas dengan penuh kasih sayang sempat mengurus penampilan suaminya yang hendak menikah lagi.

Ia juga membawakan kotak perhiasan yang akan diberikan untuk madunya tersebut. Bahkan dalam video yang lain, tampak Nengmas dengan tegar menggandeng tangan madunya untuk segera menikahi suaminya sendiri. Ketegaran hati Nengmas rupanya membuat publik takjub.

Pasalnya tidak semua wanita bisa menerima pernikahan kedua suaminya tersebut.

Kini setelah dua tahun berlalu, kabar Nengmas pun membuat publik penasaran. Menilik dari akun Instagram sang putra, Nengmas justru terlihat manglingi.

Ibu dua anak ini terlihat semakin cantik dan menawan. Tak hanya itu, Nengmas juga menuliskan pesan romantis untuk suaminya yang kini juga dimiliki oleh wanita lain.

Berikut rangkuman kabar terbaru dari Nengmas istri Abah Cijeungjing.

Makin Cantik

Dua tahun tak terdengar kabarnya, rupanya Nengmas kini manglingi. Nengmas terlihat semakin cantik dan natural.

Tampak istri Abah Cijeungjing ini sempat membagikan fotonya mengenakan gamis lengkap dengan niqap berwarna putih. Terlihat istri Abah Cijeungjing ini tampil natural.

Makin Romantis dengan Abah Cijeungjing

Meski mengizinkan Abah Cijeungjing menikah lagi, namun Nengmas nyatanya tetap romantis dengan sang suami.

Malahan Nengmas sering membagikan foto berdua dirinya dengan sang suami. Tampak Nengmas bersandar di bahu sang suami dengan mesra.

Sedangkan Abah Cijeungjing terlihat hanya mengarahkan wajahnya ke arah kamera. Melihat kemesraan keduanya, publik turut merasa bahagia.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga keduanya tetap langgeng dan bahagia.

Tulis Pesan untuk Abah Cijeungjing

Dua tahun menjalani pernikahan poligami, tak dipungkiri Nengmas sempat merasakan getir di hatinya. Hal ini diungkapkan Nengmas lewat sebuah video singkat yang ia unggah di akun Instagram.

Nengmas mengakui jika bukan hanya dirinya wanita yang mencintai sang suami.

Namun Nengmas menyakini hanya dirinya wanita yang tetap mencintai sang suami meski ia telah diduakan. Nengmas pun meminta agar snag suami tetap menghargai dirinya meski ada istri lain.

“Yang mencintaimu memang bukan hanya aku.

Tapi yang tetap mencintaimu saat kau mencintai orang lain hanya aku.

Jadi hargai aku

Karna aku hanya punya kamu.” tulisnya.

Melihat unggahan Nengmas, sontak warganet pun lagi-lagi dibuat takjub dengan ketegaran hatinya. Wanita yang disapa dengan sebutan Ummah ini pun banjir pujian dan doa dari warganet.

@dinda_azwa26,”masyallah aku mengidolakan umma tips sabar umma

@ahliyah.ali__,”Ummah panutanku tp aku nya blm siap

@fizayu_ayuni,”Gak semua wanita hatinya sekuat hati ummah.. Isteri solehah

@siskaaprillia204,” Masyallah, tabarakallah ummah.(***)

Artikel ini telah tayang di planet.merdeka.com dengan judul Aksi Antarkan Suamnya Menikah Lagi Sempat Viral, Begini Kabar Artis Ini Sekarang, Pesan Haru Untuk Suami Disorot: Hargai Aku