Aksi Maling Nekat Gondol Motor di Dekat Kantor Wali Kota Jaksel, Begini Kronologinya

NKRIKU.COM – Maling sepeda motor berkeliaran di kawasan Jakarta Selatan dan menyasar seorang warga berinisial AA (27) yang tinggal di Jalan Nipah 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang tidak jauh dari Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (11/6/2021) dini hari tadi.

Istri korban yang berinsial D (28) menuturkan, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.49 WIB. Bahkan, aksi sang maling terekam oleh kamera pengawas yang berada di kediamannya.

Merujuk pada video di kamera pengawas, lanjut D, pelaku terpantau beraksi seorang diri. Pelaku berjenis kelamin laki-laki itu terlihat mengamati suasana dan memberikan kode kepada seseorang lainnya yang tidak tampak dalam sorot kamera pengawas.

Berita Populer  Curi Jeruk Milik Anggota TNI, Salim Diam Meski Diamuk Warga, Katanya Kebal

“Dari CCTV, pelaku beraksi sendiri mengambil motor. Pukul 02.49 WIB, pelaku sudah terlihat mondar-mandiri. Dia sempat lihat suasana sekitar dan sepertinya tidak sendiri karena dia kasih kode ke orang,” kata D di kediamannya, sore ini.

Baca Juga:
Viral Video Wanita Digeledah Pegawai Toko, Sembunyikan Belanjaan 1 Troli di Balik Baju

Lokasi maling sepeda motor di sebuah rumah dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. (NKRIKU.COM/Arga)Lokasi maling sepeda motor di sebuah rumah dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. (NKRIKU.COM/Arga)

Berita Populer  Terekam CCTV, Pencuri Laptop Keluarga Pasien di RS Jaksel Diciduk Polisi

D melanjutkan, pelaku sukses menjebol gembok pagar yang berada di gang di kawasan tempat tinggalnya. Bahkan, D mengakui tidak mendengar suara apapun yang berkaitan dengan kegiatan pencurian tersebut.

Dia menambahkan, sepeda motor milik suaminya itu sehari-hari memang diparkirkan di depan pintu rumah. Keluarga D pun baru menyadari kehilangan sepeda motor saat hari mulai subuh.

Ketika itu, orangtua D lah yang pertama kali mendapati jika motor tersebut sudah tidak ada. Atas kejadian tersebut, keluarga D telah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Berita Populer  Data Bank Anda Ingin Aman? Lakukan Cara Ini!

“Pas motor diambil tidak kedengaran suara apa-apa. Sadar motor hilang ketika subuh orang tua saya lihat motor tidak ada tapi kuncinya ada di dalam. Dikira motornya dipinjam,” sambung D.

“Kami sih sudah lapor ke Polres (Metro Jakarta Selatan). Tadi dari polisi juga sudah datang ke sini,” pungkas dia.

Baca Juga:
Korban Tak Lapor, Polisi Tetap Usut Kasus Pencurian HP di Masjid RSUP Fatmawati

Tangkap layar video maling sepeda motor saat beraksi di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. (Instagram)Tangkap layar video maling sepeda motor saat beraksi di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. (Instagram)

Viral

Berita Terbaru