by

Aktif Lawan Covid-19, PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Dapat Penghargaan dari PMI

NKRIKU, MAKASSAR – Ketua PMI Pusat, Jusuf Kalla, memberikan piagam penghargaan kepada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, dan diterima oleh Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VI, Alim Sutiono, Jumat (3/7/2020).

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi Pegadaian yang turut membantu PMI dalam menanggulangi penyebaran COVID-19. Beberapa kontribusi tersebut antara lain, bekerjasama untuk melakukan kegiatan donor darah, mengadakan sosialisasi mengenai protokol kesehatan, dan membantu pengadaan alat pengolah darah untuk menunjang kebutuhan donor darah di Indonesia Timur. 

Berita Populer  DJP Klaim Tak Punya Akses Langsung ke Data Nasabah Pegadaian

Alim Sutiono mengungkapkan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan PMI pada saat awal pandemi COVID-19 muncul hingga saat ini, adalah suatu tindakan yang perlu diambil mengingat banyak masyarakat yang terkena dampaknya. 

Berita Populer  Pegadaian Beri Diskon hingga 20 persen untuk Nasabah Baru Tabungan Emas

“Fokus utama kami adalah bagaimana mengaktualisasikan tindakan-tindakan apa saja yang bisa membantu masyarakat, oleh karena itu Pegadaian terus melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak yang bisa memberikan dampak signifikan untuk masyarakat, salah satunya PMI,” katanya.

“Untuk penghargaan yang diterima hari ini, saya mewakili Pegadaian Kanwil VI Makassar mengucapkan terimakasih atas penghargaannya. Semoga ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus berkontribusi dalam menanggulangi penyebaran COVID-19,” tambahnya lagi.

Berita Populer  Tren Bisnis Gadai Melompat di Tengah Pandemi Corona

Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas niat baik dari Pegadaian Kanwil VI Makassar.

“Yang selalu menunjukkan keseriusannya dalam perang melawan penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Makassar,” ujar Deng Ical.

Berita Terbaru